Cara Design Interior Coffe Shop Di Bandung

16 Desember 2014

design interiot coffee shop

Cara Design Interior Coffe Shop Di Bandung

Apakah Anda mempunyai usaha coffee shop dan ingin mengetahui cara design interior coffe shop di Bandung? Coffee shop adalah salah satu tempat favorit kebanyakan orang, mulai dari remaja, dewasa, dan bahkan orang yang sudah cukup umur suka mengunjungi coffee shop. Coffee shop dapat digunakan untuk sekedar nongkrong atau berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga. Selain itu, coffee shop dapat digunakan untuk mengerjakan tugas yang sudah menanti. Coffee shop dapat digunakan untuk apa saja sesuai dengan yang Anda butuhkan. Biasanya design ruangan coffee shop didesign sesuai dengan kebutuhan atau sesuai dengan kondisi coffee shop saat ini. Bagi pemilik coffee shop harus pandai mendesign ruangan agar tetap tampil cantik dan menarik pengunjung.

Berikut ada beberapa cara design interior coffe shop di Bandung yang bisa Anda ketahui :

  1. Mengenali pasar

Mengenali pasar adalah cara awal design interior coffe shop di Bandung.  Jika Anda mempunyai usaha coffee shop harus mengetahui design yang saat ini sedang digemari. Desain interior coffee shop dapat Anda design sesuai dengan selera anak muda, karena anak muda ini sangat menyukai tempat yang menarik dan menyenangkan. Anda dapat menambahkan kursi-kursi yang panjang beserta meja yang panjang untuk usia muda, sebab mereka jika mengunjungi coffee shop hanya nongkrong atau hanya sekedar ngobrol dengan teman-teman dalam jumlah yang cukup banyak. Selain itu Anda bisa mendesign coffee shop milik Anda dengan gaya klasik dan tidak banyak ornamen untuk pengunjung yang usianya diatas 40 tahun.

  1. Perlengkapan coffee shop

Langkah kedua yang harus Anda lakukan setelah mengenali pasar adalah memperhatikan perlengkapan coffee shop. Perlengkapan yang paling penting jika Anda mempunyai coffee shop adalah service counter. Service counter ini usahakan tidak hanya satu orang agar antrian tidak semakin panjang. Service counter yang cukup banyak tidak membuat pengunjung menunggu lebih lama untuk dapat memesan makanan atau minuman. Service counter juga harus ramah kepada pengunjung yang datang untuk sekedar nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan. Selain itu, perlengkapan coffee shop yang bisa Anda tambahkan adalah lukisan dinding yang menarik ataupun lampu-lampu gantung yang unik untuk menarik perhatian pengunjung.

  1. Menyediakan ruang untuk perokok dalam coffee shop

Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menyediakan ruangan bagi perokok jika sedang nongkrong di dalam coffee shop. Walaupun tidak semua orang merokok, tetapi asap rokok dalam coffee shop akan sangat mengganggu kenyamanan orang yang berkunjung. Di tempat khusus untuk perokok ini, orang akan lebih nyaman tanpa asap rokok. Kemudian tempat coffee shop tidak kotor dengan puntung rokok maupun sisa pembakaran rokok. Masih banyak lagi cara yang bisa Anda lakukan untuk design interior coffe shop di Bandung.



Baca juga
  »
16 Desember 2014
Mendesign Cafe Resto dengan Gaya Vintage
Design interior vintage untuk cafe resto sekarang telah menjadi tren di Indonesia.

  »
16 Desember 2014
Kesan Menggunakan Pallet Kayu Sebagai Ornamen Interior Cafe
Tahukah Anda kesan apa yang timbul ketika menggunaka pallet kayu sebagai ornamen interior cafe?

  »
16 Desember 2014
Cara Memilih Jasa Kontraktor Interior Cafe di Bandung
Apakah Anda tahu mengenai cara memilih jasa kontraktor Interior cafe di Bandung?